Tim E-Sports First Raiders Siap Harumkan Nama Indonesia Di FFWS!

Tim E-Sports First Raiders bakal tampil dalam turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) di Singapura pada Mei 2021 mendatang. First Raiders merupakan tim ESports yang dibentuk First Media berasal dari turnamen pencarian bakat ESports First Warriors 2019. Melalui pembinaan berasal dari para pelatih profesional dalam First Media Gaming House, First Raiders sudah melakoni beraneka kompetisi Free Fire Tanah Air. Bagi kalian yang tidak tau bagaimana permainan Free Fire, game mobile ini memiliki jenis survival game juga seperti PUBG. Maka dari itu ajang ini akan terasa seperti Turnamen PUBG yang ada di Dubai.

First Raiders berhasil mencetak prestasi bersama dengan menduduki posisi runner-up ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, yang terselenggarakan pada 21 Maret lalu. “Kami bangga atas pencapaian dan prestasi yang mereka peroleh,” kata Content & ESports Director PT Link Net Tbk, Ferliana Suminto, dalam info pers. “Hal ini membuktikan, First Media tidak hanya berhasil menyelenggarakan First Warriors sebagai salah satu turnamen ESports Indonesia. Tapi juga berhasil mengembangkan talenta-talenta paling baik dan mencetak atlet ESports berprestasi.”

Persiapan Tim E-Sports First Raiders Masuk Ke Ajang Free Fire World Series

“Saat ini pada First Media Gaming House, First Raiders sedang melakukan persiapan berupa in-game strategy, training. Hingga leadership data dan attitude lesson sebagai bekal mereka untuk maju dan mewakili Indonesia pada turnamen FFWS 2021. Apalagi mengingat bahwa Singapore sendiri memiliki akses khusus untuk sbobet88, jadi jangan sampai mereka malah pindah haluan” tandasnya. Pelatih First Raiders. ManggisKun, mengutarakan timnya membuktikan pertumbuhan yang begitu pesat dalam pas singkat. Ia mengatakan juga bahwa kekuatan dalam hadapi tantangan First Raiders sudah terbukti jitu pada FFIM 2021 Spring.

Tim E-Sports First Raiders

First Raiders berhasil mengungguli tim terbaik lainnya dan mengamankan posisi runner-up bersama dengan mencetak 49 point placement. Mereka juga merupakan satu-satunya tim yang punya capaian tertinggi dari tim-tim yang berkompetisi pada grand final FFIM 2021. Jarak bersama dengan juara pertama, yang notabene salah satu tim Free Fire paling baik se-dunia pun hanya dua poin. Berdasarkan hal itu ManggisKun yakni First Raider sudah tambah berkembang dan siap berprestasi pada FFWS 2021.

“Kini, kami sedang bersiap untuk hadapi 21 tim paling baik berasal dari 14 kawasan. Dalam dunia yang bakal berkompetisi dan merebut gelar juara pada turnamen internasional FFWS 2021 Singapura,” katanya. “Kami percaya, langkah dan persiapan yang matang, baik dalam permainan maupun pada luar permainan website judi bola punya peran besar pada kesuksesan kami setiap ajang kompetisi,” ManggisKun menegaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.