The Birthday Cake, Film Drama Rahasia Keluarga

The Birthday Cake, Film Drama Rahasia Keluarga

The Birthday Cake, Jimmy Giannopoulos mencoba berpura-pura memiliki lebih banyak substansi daripada yg sebenarnya. Itu mencoba membentuk kita percaya itu terjadi pada suatu kawasan yg mungkin tidak kita harapkan. Sayangnya, Anda dapat melihat semuanya datang berasal jarak bermil-mil. Final film ini mendebarkan, namun di saat itu, telah terlambat.

Penumpukannya sangat membosankan dan dipinjam berasal bahan yg jauh lebih baik, mirip Pulp Fiction Tarantino atau Scorsese’s Mean Streets. kudapan manis Ulang Tahun sangat ingin menenun jaringan alur cerita yg rumit sebagai akibatnya film Tarantino atau Scorsese dapat melakukannya menggunakan mudah. namun film ini merupakan versi orang miskin dari film-film itu.

Banyak asal ini artinya sebab kurangnya pengembangan karakter. pada luar Gio, kami tidak mengenal orang lain di film ini. 2 karakter primer film lainnya, Angelo serta Leo, hanya dibicarakan melalui cerita serta rumor. Angelo adalah batu tulis kosong, kami belajar sangat sedikit ihwal beliau selain beliau ditembak pada leher selama upaya pembunuhan, serta beliau adalah bos mafia lingkungan.

The Birthday Cake, Film Drama Rahasia Keluarga

Leo artinya rahasia terbesar asal semuanya. Kami memahami dia dekat menggunakan Gio, serta beliau menghilang sepanjang film sebab dia membuat kesalahan. Lagi jua, pemirsa yang menonton banyak film mafia tahu siapa karakter ini sebab mereka bermain seperti karakter stereotip pada film mafia.

Belum lagi, Birthday Cake tak mempunyai beberapa komponen krusial buat genre serta film yang memuaskan secara umum. seseorang dapat dengan mudah mengatasi plot mafia generik merupakan melalui karakter yg menarik, arahan, atau setidaknya, kekerasan berdarah. namun, hanya satu yang terlihat pada sini kebanyakan terjadi waktu klimaks film.

Film ini pada dasarnya artinya teka-teki investigasi. selesainya kami melewati babak pembuka, kami melakukan bepergian pada mana Gio berjalan pada lebih kurang kota, bertemu aneka macam sahabat, dan menemukan elemen plot pada sepanjang jalan. seluruh lebih jelasnya lainnya digambar dengan tipis asal aspek massa hingga motivasi karakter.

Begitu beliau berjalan ke rumah Angelo, alur narasinya bergeser ke bawah ke gigi pertama. Narasi di sini berkelok-kelok bersama menggunakan plot yg tidak pernah sahih-benar bergerak melewati slot terbaik kecepatan siput bahkan saat bersiap buat akhir yg menegangkan. Penulis skenario Diomedes Raul Bermudez, Shiloh Fernandez.

Serta Jimmy Giannopoulos memperumit banyak hal dengan jaringan alur cerita mafia yg kompleks, yang tak banyak menambah alur cerita secara keseluruhan. di saat yg sama, baik naskah Giannopoulos juga arahannya tak mencari atau menemukan rasa urgensi atau pembangunan karakter yang nyata.

Bahkan menggunakan daftar pemeran aktor luar biasa yang panjang, mereka hanya akting brilian yg dimuliakan. Selain bintang Shiloh Fernandez, tidak terdapat aktor dalam tagihan yg memiliki waktu layar lebih berasal 10-15 mnt. namun demikian, para pemain secara holistik biasanya dapat diandalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.