Beberapa Turnamen Terbesar Dunia Dengan Hadiah Terbesar Di Dunia

Beberapa Turnamen Terbesar Dunia Dengan Hadiah Terbesar Di Dunia

Turnamen echports di dunia terus tumbuh dalam hal hadiah. Kolam hadiah yang diberikan membuat kepala bergetar, hingga ratusan miliar rupee! Dari sini kita dapat melihat bahwa kegiatan bermain game tidak lagi hanya hiburan, tetapi telah menjadi “lahan basah”. Dari semua turnamen sukses yang berkelanjutan, ada beberapa hadiah paling fantastis pertama. Tidak hanya di luar negeri, ternyata salah satu turnamen di Indonesia juga memiliki total penghargaan tertinggi untuk tim e-sports first raiders siap harumkan nama Indonesia waralaba yang dipertahankan di beberapa wilayah lain. Ini adalah turnamen dengan total lonceng penghargaan terbesar.

Beberapa Turnamen Terbesar Dunia Dengan Hadiah Terbesar Di Dunia

Ini menjadi manifestasi tentang bagaimana menghargai pekerjaan atlet yang berjuang untuk memenangkan turnamen Esport. Kehadiran olahraga elektronik atau diketahui seperti echports sekarang tumbuh di negara dan luar negeri. Esports yang sering diremehkan oleh banyak orang sekarang diperhitungkan semakin banyak. Dunia Esport saat ini dianggap menjanjikan karena kompetisi yang hebat menjadi semakin dilakukan, baik kompetisi lokal maupun internasional. Selain itu, hadiah yang diberikan juga merupakan nilai fantastis untuk acara yang bagus.

Review Turnamen Terbesar Dunia Dengan Hadiah Terbesar

1. The International 2019 (USD 34 juta)

Ketika berbicara tentang turnamen internasional, tidak ada yang mengalahkan penghargaan dari International 2019 (Ti9). Valve sebagai penyelenggara resmi menyiapkan 34 juta dolar AS atau Rp. 477 miliar, jangan bermain! Diinformasikan oleh EsportSearning, Internasional menjadi turnamen login sbobet mobile dengan sekelompok hadiah yang selalu meningkat dan juga yang terbaik dalam sejarah Esports. Juara, yaitu, OG segera menembak tim Esports Richer pada 2019.

Perbedaan sehubungan dengan tahun sebelumnya sangat signifikan, dari 25 juta hingga 34 juta adalah hasil dari kontribusi pecinta Dota 2 yang membeli lulus pertempuran. Melihat total hadiah yang diberikan, tampaknya sistem kolektif hasil penjualan sangat sukses. Sayangnya, pada 2020 kemarin, Ti10 dibatalkan karena ada pandemi. Meskipun jika itu berhasil diatur, turnamen ini bisa menjadi pendaftaran tertinggi dari catatan sebelumnya.

2. Fortnite Worlds Cup 2019 (USD 30 juta)

Kyle Bugha beruntung ketika dia mulai tertarik untuk mengejar Game Fortnite pada 2016. Pertarungannya tidak sia-sia karena pada 2019 kemarin dia diangkat sebagai pemain muda berusia 16 tahun di Amerika setelah berhasil memenangkan turnamen Piala Dunia 2019. Untuk cabang solo. Dari dua cabang yang diperdebatkan, permainan epik slot online memberikan sekitar 15 juta dolar AS. Jika dikombinasikan, total mencapai 30 juta dolar AS atau Rp. 421 miliar. Jika ada persaingan yang ketat antara Piala Dunia 2019 dengan Internasional 2019. Sepanjang tahun, dua turnamen echports ini bergerak saling menghancurkan jumlah hadiah untuk didistribusikan oleh para pemain. Namun, Prizepool tembakan internasional 2019 seminggu sebelum acara diadakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *